Posted by: panritalopi | November 15, 2008

Carita dari Istana Talang 39

Saya tidak tahu mau mulai dari mana nich bercerita,
intinya saya akan bercerita tentang hidu dan kehidupan saya dan teman-teman, sahabat, saudara, sarri’battang, sussureng di asrama kami tercinta. Saya terbilang masih sangat bayi di dalam komunitas anak2 Bugis-Makassar ini yang di namakan IKAMI (Ikatan Keluarga Mahasiswa /Pelajar Indonesia) Sulawesi Selatan. Kehadiran saya di tengah-tengah komunitas ini, itu semua atas ajakan Kak Nandar senior saya di Fak. Ekonomi Trisakti. Oh iya saya sendiri kenal sama Kak Nandar dari kakak senior yang lain juga yang waktu itu ketemu saat Gathering Maba Trisakti… (continued)


Leave a Reply

Categories

