Posted by: panritalopi | November 15, 2008

Carita-carita

Pagi ini saya tepatnya sabtu November di hari ke 15.
Morning yang kurang cerah ini membuat saya malas ke kampus….
Jadi pagi ini hanya chatting dengan beberapa teman… Saya sebenarnya sekali menghadiri semua kegiatan di kampus pagi tapi tidak ada niat u8ntuk ke sana…
Nggak tau kepapa pagi saya malas banget. Mungkin sebagian teman akan mengatakan saya orang yang tida bertanggungjawab atau mengatakan yang lain.
Tapi saya hanya dapat mengucapkan maaf dari jauh. keputusan saya untuk tinggal di rumah pagi ini mungkin ada hikmahnya. Oh iya sahabat-sahabat-sahabatku pagi saya lagi mengenang LB Scholarship yang telah membantu saya hingga hari ini masih bisa melanjutkan pendidikan.
Nama Lippo Bank memang telah usai tapi saya tetap akan selalu mengenangnya.

Ini adalah testimoni saya...


Leave a Reply

Categories

